Senin, 10 Maret 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Tips Efektif Dalam Memilih Dan Membeli Power Bank

Tips Efektif Dalam Memilih Dan Membeli Power Bank

Tips Efektif Dalam Memilih Dan Membeli Power Bank

Dengan berkembangnya smartphone, tentu power bank menjadi kebutuhan yang vital untuk pengecasan baterai smartphone atau gadget Anda.

Mulai dari berbagi jenis, bentuk, warna dan kapasitas. Power bank banyak ditemukan di berbagai tempat sebagai alternatif pengecasan smartphone di saat darurat.

Namun ternyata kita juga harus jeli membeli power bank agar tindak kecewa dengan kualitas yang didapatkan setelah membeli barang tersebut. Berikut tips yang efektif dalam membeli power bank.

1. Sesuaikan dengan kapasitas
Bila Anda memiliki iPhone atau iPad maka power bank dengan kapasitas 5600 mAH mungkin cukup untuk Anda. Semakin tinggi kapasitas spesifikasi dan baterai gadget Anda, semakin tinggi kapasitas power bank yang dibutuhkan.

2. Perhatikan fitur yang ada
Banyak yang mengira bahwa power bank sama saja dengan charger biasa, namun bisa di bawa ke mana-mana. Kenyataannya power bank memiliki fasilitas seperti perlindungan dari arus pendek, memutuskan arus listrik secara otomatis ketika baterai penuh dan lainnya.

3. Perhatikan keaslian sel baterai
Sekarang banyak sekali power bank palsu yang bertebaran. Sebaiknya Anda membeli power bank dari produk ternama serta terpercaya.

4. Perhatikan harga
Umumnya harga menentukan kualitas, jangan tertipu dengan harga power bank yang murah. Karena bisa saja power bank tersebut cepat rusak. Tentu harga yang lebih mahal menjadi sedikit jaminan kepuasaan bagi Anda.

Apakah Anda memiliki tips lainnya dalam memilih dan membeli power bank?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar